Kapolda Baru Kalbar Bentuk Tim Satgas Anti Mafia Dan Kartel Pangan


Kapolda Kalbar yang lama Irjen Musyafak dan penggantinya Brigjen Erwin Triwanto, Kanan.Kapolda Kalbar yang lama Irjen Musyafak dan penggantinya Brigjen Erwin Triwanto, Kanan.
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy“Menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, Polda Kalbar berencana dalam waktu dekat akan membentuk Tim Satgas anti Mafia dan Kartel Pangan”

 

SATGAS (Satuan Tugas) dimaksud berdasarkan perintah Kapolri yang ingin memberikan rasa aman di masyarakat​, agar tidak adanya kartel dan mafia sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) di setiap pasar yang ada di Indonesia.

 

Nantinya satgas anti mafia dan kartel pangan, akan dipimpin langsung oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirditreskrimsus) Polda Kalbar bersama intansi terkait.

 

“Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, maka akan dibentuk Satgas anti Mafia dan Kartel pangan, yang melibatkan instansi terkait untuk memantau harga Sembako dipasaran,” ungkap Brigjen Pol Erwin Triwanto, Kamis (4 Mei 2017).

 

 Sebagai motivasi untuk pengungkapan kasus anti kartel dan mafia pangan di provinsi ini, lanjut Kapolda Kalbar yang baru menggantikan Irjen Musyafak itu, pihaknya akan memberikan reward sebagai motivasi para petugas.

 

“Reward tersebut, bukan hanya untuk petugas, melainkan juga bagi masyarakat Kalbar jika memberikan informasi kepada polisi menemukan adanya kartel dan mafia pangan di sekitar,” tutupnya. *borneonusantaratime

*editor: eaz



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *