Dari Balik Jeruji Besi, Al Khaththath Minta Umat Islam tak Kendor


Muhammad Alkhathath (foto:istimewa)Muhammad Alkhathath (foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Ketua Kaderisasi Forum Umat Islam (FUI), Ustaz Bernard Abdul Jabbar mengungkapkan kabar terkini terkait koleganya, terduga kasus makar, Muhammad Al Khaththath yang saat ini masih berada di balik jeruji besi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.”

pita-merah-please-share

MENURUT dia, saat ini Al Khatthath masih dalam keadaan sehat dan berpesan agar umat Islam tetap berjuang untuk memenjarakan terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Keadaannya baik, sehat. Kemarin kita besuk. Pesan beliau, teruskan perjuangan, jangan surut, jangan redup bahwa tujuan utama kita adalah memenjarakan penista agama, itu pesannya dari dalam,” ujar Bernard saat jumpa pers GNPF terkait Aksi Simpatik 55, di Kantor AQL, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Bernard melanjutkan, mekipun Al Khaththath saat ini berada di balik jeruji, namun semangatnya masih terus membara untuk menuntut agar penista agama dihukum dengan seberat-beratnya.

“Walaupun jasad beliau di balik jeruji penjara. Namun, semangatnya Insya Allah akan terus menggema dan akan memberikan inspirasi bagi kita semuanya,” kata Bernard.

Dalam konferensi pers tersebut, GNPF juga menyampaikan komitmennya untuk mengawal majelis hakim, sehingga dapat menghukum penista agama secara adil.

Seperti diketahui, sebelumnya Sekjen Forum Umat Islam (FUI), KH Muhammad Al Khaththath ditangkap aparat kepolisian dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Kamis (30/2/2017) lalu jelang Aksi 313.

Ia ditangkap atas dugaan makar bersama empat orang lainnya, yaitu aktivis Zainuddin Arsyad, Wakorlap Aksi 313 Irwansyah, Panglima FSI Diko Nugraha, dan Andry.‎ *borneonusantaratime/teropongsenayan



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *