Cowok AC/DC Maling Sepedamotor


Waria Putri alias Iwan Setiawan maling motor
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy“Terekam kamera pengintai (CCTV), cowok berwajah feminine dan berkarakter ganda sebagai Waria ini, berhasil dilacak dan ditangkap polisi.”

KEJAHATANNYA menggasak sepedamotor pemilik sebuah counter hand phone di Jl.Gajah Mada, Pontianak Selatan. Cowok gemulai atau Wanita AC/DC  warga Gang Suez / Jl.Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat – Pontianak  Selatan ini, biasa disapa dengan nama panggilan Putri – padahal nama sebenarnya adalah Iwan Setiawan (22).

Putri bertindak sambil menyelam minum air, setelah membeli sebuah hand phone di counter milik korban (Teddy), Putri mengambil kunci sepedamotor  korbannya yang terletak di etalase barang jualan korban, lalu membawa kabur sepedamotor Honda Vario warna merah KB 5858 OF seharga Rp.10 juta, Kamis (25 Mei 2017) sore.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak – Kompol  Muhammad Husni Ramli, berdasarkan laporan korban (Teddy) sesaat setelah kejadian dan berkat pantauan kamera pengintai (CCTV) tersebut, hanya dalam waktu dua hari penyelidikan, keberadaan pelaku berhasil diendus.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (27 Mei)  jam  23.00 WIB, di kediamannya di Gang Suez tanpa perlawanan. Namun barang bukti sepedamotor  tidak ada di rumah pelaku, disimpannya di parkiran sebuah hotel di Jl.Merdeka Barat dan berhasil disita

Kini anak muda AC/DC itu mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Pontianak, untuk pendalaman lebih lanjut kemungkinan ada TKP lain kejahatannya. *borneonusantaratime

*editor: eaz



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *