Pesan Anies Baswedan: Harga Diri Tak Bisa Dirupiahkan


Anies-Baswedan (foto;telegraf-coid)Anies-Baswedan (foto;telegraf-coid)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Calon Gubernur DKI Jakarta – Anies  Baswedan, mengimbau warga Jakarta untuk membantu menjaga proses Pilkada Jakarta putara dua, dengan menjauhi politik uang.”

IMBAUAN disampaikan Anies saat silaturahmi dengan puluhan warga di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15 April 2017).

“Jika nanti ada yang menawari uang, katakan kami punya harga diri dan tidak bisa dibeli. Harga diri tidak bisa dirupiahkan,” tegas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun mengapresiasi semangat warga Jakarta yang menjadi relawan Anies-Sandi. Bagi Anies, ribuan warga yang bekerja di balik layar adalah pihak paling berjasa dalam proses pemenangannya.

“Banyak spanduk kami yang berbeda-beda, karena itu semua swadaya. Itu gambaran semangat yang datang dari sepenuh hati warga Jakarta,” ujar Anies.

Selain menyapa warga, Anies mengunjungi pelayanan kesehatan yang digelar relawan di tempat tersebut. Anies juga berharap pelayanan kesehatan warga bersifat promotif dan preventif menjadi prioritas pemerintahan Jakarta ke depannya. *borneonusantaratime/teropongsenayan

pita-merah-please-share



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *