Kepala Isteri Seorang Perwira Polisi Dibacok Perampok


Usmawaty, korban.
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Berbagai modus kejahatan di tanah air makin menjadi-jadi, tak heran jika tindakan tegas Kepolisian RI juga ditingkatkan. Tak luput seorang isteri perwira polisi jadi korban pembacokan perampok.”

ISTERI seorang perwira polisi di Makassar, Usmawaty Usman (54) – isteri AKBP Muchtar – Kakorsis SPN (Sekolah Pendidikan Nasional Kepolisian) Batua – Makasar, kepalanya dibacok perampok.

Tiga perampok bersenjata parang memasuki rumah korban di Jl. Daeng Ramang, Makassar, Kamis (14 Juli 2016) saat korban tengah tidur dan AKBP Muchtar sedang tidak ditempat.  Korban yang terbangun dari tidurnya didekati oleh salah seorang perampok.

Perampok  itu langsung mengayunkan parangnya  ke kepala korban, dan dua lainnya terus melakukan penjarahan harta-benda korban seperti perhiasan emas dsb. dari lemari pakaian korban.

Warga yg kemudian berdatangan, berusaha menolong korban, namun para penjahat sudah melarikan diri. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara, dan mendapat beberapa jahitan di kepalanya.

Aksi para perampok tersebut terekam CCTV yang ada di rumah AKBP  Muchtar, sehingga dapat membantu memudahkan kepolisian setempat mengetahui identitas para pelaku dan melakukan pengejaran. *borneonusantaratime / kriminalitas/re-edit

(Visited 9 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.