Haa? Cewek Berpayudara Tiga


Payudara
[ A+ ] /[ A- ]

“Terapis pijat bernama Jasmine Tridevil ini bisa dibilang manusia langka. Sebab, cewek umur 21 tahun asal Florida, Amerika Serikat itu punya tiga payudara.”

AWALNYA memang banyak yang meragukan bahwa Jasmine punya tiga payudara. Namun, faktanya memang demikian, meski payudara ketiga itu buatan dari hasil operasi.

Sempat muncul kabar payudara ketiga itu hanya tempelan saja. Terlebih pernah ada laporan yang menyebut tiga payudara buatan yang bisa dipasang dan dilepas dicuri ketika bagasi bawaan Jasmine hilang di Bandara Tampa, Florida pada 2014 silam.

Namun Jasmine menepis semua itu. “Setahuku payudaraku ini asli dan aku tak peduli dengan yang dipikirkan orang lain,” katanya.

Seperti dikutip Daily Mirror, Jasmine mengaku punya ide untuk punya payudara tambahan sekitar dua tahun lalu. Memang, tak semua respon yang muncul bernada positif. Bahkan ada kalangan yang menganggap Jasmine menjijikkan. “Jika aku pergi ke taman di mana ada anak-anak, para orang tua melihatku terlihat kotor,” katanya.

Tapi kondisi berbeda terlihat saat Jasmine pergi ke bar. “Sepertinya setiap orang menyukainya,” lanjutnya.

Hanya bukan hal mudah bagi Jasmine untuk mewujudkan keinginannya punya tiga payudara. Banyak dokter menolak untuk membantu Jasmine menjalani operasi penambahan payudara.

“Ada dokter bedah yang menutup telepon,” kata Jasmine mengisahkan pengalamannya saat mencari dokter bedah. “Ada dokter bedah lain yang bilang aku gila dan sebaiknya periksa ke rumah sakit jiwa,” kenangnya. *bntime



Komentar anda:

komentar




Comments are closed.