Penyerang Chelsea Dapat Ucapan Selamat Beribadah Puasa


Demba Ba, penyerang Chelsea yang tetap berpuasaDemba Ba, penyerang Chelsea yang tetap berpuasa
[ A+ ] /[ A- ]

“Setelah dibabat Arsenal 7 – 0, dan kalah tipis vs Liverpool 0 – 2 (21/7), Timnas Indonesia kembali akan berhadapan lawan kesebelasan kelas dunia lainnya, Chelsea.”

KEDATANGAN Chelsea ke Jakarta disambut kemeriahan oleh para pendukung mereka sejak mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Selasa (23/7) siang. Tapi ternyata, di tengah hiruk pikuk kemeriahan kedatangan Chelsea, ada satu pemain yang justru memilih untuk tetap santai sambil menjalankan ibadah puasa.

Dia adalah Demba Ba. Seperti yang diketahui, penyerang Chelsea bernomor punggung 9 ini adalah satu-satunya pemain Chelsea yang beragama Islam dan tengah menjalankan puasa Ramadan. Dengan kedatangannya ke Jakarta, Demba Ba pun siap merasakan atmosfer Ramadan di Jakarta.

Beberapa jam sebelum keberangkatannya ke Jakarta, Ba pun sempat berkicau di akun Twitter-nya bahwa ia gembira akan segera terbang ke Jakarta dengan suasana Ramadan di negara yang berbeda.
“Great time at Kuala Lumpur, Malaysia. Off to Jakarta, see you in few hours.. Insya Allah!” kicau Ba.

Beberapa penggemar Chelsea yang tahu bahwa Ba juga sedang berpuasa pun langsung membalas kicauan Ba tersebut dengan berbagai ucapan seperti, “Selamat menjalankan ibadah puasa di Jakarta, Ba!”, “Selamat merasakan suasana Ramadhan di Jakarta Demba Ba” dan lainnya.

Sebelumnya, Ba pun juga tetap menjalankan puasa Ramadhan di Bangkok dan Kuala Lumpur, dua kota pertama yang disambangi Chelsea dalam tur Asia mereka kali ini. *BoNuS*

*Dremersradio.com

Editor: EAZ



Komentar anda:

komentar




Comments are closed.