Edy Kamtono: “Bekerja Dengan Baik Sesuai Tupoksi Sudah Sosialisasi”


Ir.H.Edy Rusdi Kamtono.(Foto: Ahmad Almadani / "BoNuS Time")
[ A+ ] /[ A- ]

“Gerak gerik saya, suksesnya pekerjaan dan bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi Dinas yang saya pimpin, itu sudah merupakan sosialisasi,” kata Ir. H. Edy Rusdi Kamtono kepada sejumlah wartawan ketika ditanya tentang sejauh mana sosialisasi sebagai bakal calon Wakil Walikota Pontianak, disela-sela kegiatan Pelantikan FKPPI tadi pagi (1 Juni 2013).”

DIGAETNYA  Kadis PU ini sebagai pasangan oleh inkamben H. Sutarmidji, SH, M.Hum merupakan kekuatan tersendiri, mengingat kinerja yang baik dari Dinas PU Kota Pontianak selama ini terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Dikatakan Edy, bahwa sejak 1 Juni 2013 ini dirinya sudah mundur dari Kadis PU Kota Pontianak, karena itu merupakan suatu keharusan dan saat ini ia kembali menjadi staf biasa.

Kadis PU Kota Pontianak yang familiar dengan wartawan ini juga mengakui, bahwa mengapa dirinya mau menjadi pasangan Sutarmidji, karena dirinya melihat sosok Sutarmidji sebagai pemimpin yang mempunyai komitmen dalam membangun Kota Pontianak.

“Komitmen beliau untuk membangun infrastruktur dan kesejahteraan warga Kota Pontianak sangat tinggi, sangat disiplin, amanah dan tegas dalam membangun Kota ini.”ujar Edy.

Walaupun, lanjut Edy, dengan sikap itu banyak yang tidak suka – tapi banyak juga yang suka dan menghasilkan kepemimpinan kota yang berintegritas dan kapabelitas.

“Hasil audit BPK tahun ini kita kembali mendapatkan predikat WTP (wajar tanpa pengecualian), itu juga bukti bahwa kepemimpinan Kota Pontianak berhasil”, tandasnya.

Ke depan jika terpilih kembali menurut Edy, maka akan diwujudkan pembangunan Jembatan Kapuas III dan jalan riing road Kota Pontianak. Hal itu untuk mengatasi kemacetan dan membangun infrastruktur yang berstandar nasional dan Internasional. *BoNuS*

Editor: EAZ

(Visited 6 times, 1 visits today)

Comments are closed.